Wednesday 5 August 2009

Error install office 2007

. Wednesday 5 August 2009

Kemarin saat mau install office 2007 di komputer, tiba-tiba muncul pesan error"error during setup the windows installer service cannot update one or more protected windows files". Bingung gimana soalnya blom pernah ngalamin kejadian seperti ini. saya coba lagi tapi tetep muncul pesan error seperti di atas, ku restart komputer dan mulai install tapi tetep aja tidak ada perubahan
akhirnya browsing-browsing di om google dan nemuin thread di http://hmte.ugm.ac.id/Forum/viewtopic.php?f=47&t=448, terjadi juga seperti yang saya alami.

singkat kata penyelesaiannya adalah cari file FP40EXT.CAB di cd os windows hiding in I386\FP40EXT.CAB
extract trus di copied ke c:\program files\common files\microsoft
shared\web server extensions\40\bin
jreng akhirnya bisa dech...:D

9 comments:

Unknown said...

makasihhhh berhasilll niiii.pasti intal sp ya lewat plasdisxa?

Deden Blog said...

wuahhh..makaih gan akhir nya ga error lagi..!!!mungkin waktu instal windus corupt kali yeee...???

software all said...

sudah saya coba kok gak bisa yua.

Yanto said...

Bos... Awalnya MS Office 07 ku kena virus. lalu aku uninstall. Setelah selesai, aku install yang baru ternyata tak bisa!!
Aku bersihin pake Reg Cleaner udah, pake Super Cleaner udah yang belum cuma pake Rinso...
Saran yang ini "FP40EXT.CAB di cd os windows hiding in I386\FP40EXT.CAB" udah...
Bingung dah

Shola said...

makasih gan infonya. it work

Anonymous said...

mantabbb gaannn... makasih sangaatt... :D

Anonymous said...

makasih gan..... punya ane udah bisa

thx banyak...

sekarang udah bisa :D

andykid said...

makasih infonya gan, udh dicoba dan berhasil. akhirnya tau jg saya solusinya. ;)

Anonymous said...

matur nuwun pak lek ..... :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment