Wednesday 11 March 2009

Larangan Merokok

. Wednesday 11 March 2009

Saat browsing di internet iseng-iseng lihat www.radartulungagung.co.id maklum sudah lama tidak pulang kampung di blitar,jadi kangen pengen lihat kabar tempat asal tercinta,he..2 jadi sok puitis nich :D, teus saya baca halaman yang ada judulnnya ABAIKAN LARANGAN MEROKOK.

ABAIKAN Larangan Merokok

Rabu, 11 Maret 2009 13:00 Administrator
Meski banyak tulisan larangan merokok di tem-pat tertentu, namun tidak menyurutkan para pe-candu rokok untuk tidak menghisap asap yang keluar dari lintingan tembakau tersebut. Itu bisa dilihat di Rumah Sakit dr Iskak Tulungagung (seperti terlihat dalam foto-foto ini ).
Para penunggu pasien dan pembesuk pasien banyak yang merokok di area dalam rumah sakit. Padahal, di setiap sudut ruangan rumah sakit milik pemerintah daerah itu banyak terpampang tulisan larangan merokok. Tampak salah seorang keluarga pasien yang masih menjalani perawatan di ICU, duduk di kursi penunggu sambil merokok. Dia tak menghiraukan tulisan yang dipasang di atas tempat duduk tersebut. (zaq)(http://www.radartulungagung.co.id)
wah jadi agak geli aja melihatnya soalnya foto yang diambil orang-orang tua sich...,mungkin beliau2nya masih belum bisa baca tulis...he..2,bukannya beraksud ngremehin ..,
saya juga seorang perokok tapi klo ditempat-tempat yang dilarang sich gak begitu brani sich..,cuman saran aja kalau memang ditempat yang tidak boleh merokok jangan di kasih tulisan NO SMOKING atau gambar rokok yang di kasih tanda silang, mungkin bapak-bapak yang disebutkan diatas tidak tau artinya sich...,kasih aja tulisan MEROKOK DISINI DI DENDA 1oo JUTA,terus ada yang jaga tempat itu, lumayankan kalau ada yang melanggar bisa buat bayarin orang yang jaga dan bisa buat ruang khusus merokok...:D

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment